Jumat 25 Mar 2022 14:25 WIB

Latihan Goalball Jelang ASEAN Paragames

Cabang olahraga Goalball mempersiapkan enam atlet untuk menjani pemusatan latihan..

Red: Mohamad Amin Madani

Atlet Goalball National Paralympic Committee (NPC) Satrio Khoirul Usman melempar bola saat mengikuti latihan Pelatnas di Gor Baturan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (25/3/2022). Cabang olahraga Goalball mempersiapkan enam atlet yang menjani pemusatan latihan untuk persiapan ASEAN Paragames 2022 di Solo pada Juli mendatang. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

Atlet Goalball National Paralympic Committee (NPC) Satrio Khoirul Usman (kiri) dan Nurfendi (kanan) melempar bola saat mengikuti latihan Pelatnas di Gor Baturan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (25/3/2022). Cabang olahraga Goalball mempersiapkan enam atlet yang menjani pemusatan latihan untuk persiapan ASEAN Paragames 2022 di Solo pada Juli mendatang. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

Atlet Goalball National Paralympic Committee (NPC) Nurfendi (kiri) dan Arief Setiawan (kanan) berusaha menahan bola saat mengikuti latihan Pelatnas di Gor Baturan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (25/3/2022). Cabang olahraga Goalball mempersiapkan enam atlet yang menjani pemusatan latihan untuk persiapan ASEAN Paragames 2022 di Solo pada Juli mendatang. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

Atlet Goalball National Paralympic Committee (NPC) Andi Santoso meminum air di sela-sela pemusatan latihan nasional (Pelatnas) di Gor Baturan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (25/3/2022). Cabang olahraga Goalball mempersiapkan enam atlet yang menjani pemusatan latihan untuk persiapan ASEAN Paragames 2022 di Solo pada Juli mendatang. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KARANGANYAR -- Atlet Goalball National Paralympic Committee (NPC) Satrio Khoirul Usman melempar bola saat mengikuti latihan Pelatnas di Gor Baturan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (25/3/2022).

Cabang olahraga Goalball mempersiapkan enam atlet yang menjani pemusatan latihan untuk persiapan ASEAN Paragames 2022 di Solo pada Juli mendatang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement