Sabtu 25 Jun 2022 17:15 WIB

Erick Thohir Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Seksual di Kereta Api

Menteri BUMN meneguhkan komitmen BUMN memberi layanan publik yang aman dan nyaman. .

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) berbincang dengan calon penumpang saat kunjungan ke Stasiun Gambir, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Dalam kesempatan tersebut Menteri BUMN melakukan sosialisasi pencegahan kekerasan seksual di kereta api serta meneguhkan komitmen transformasi BUMN terutama fungsi pelayanan publik yang aman dan nyaman. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Layar videotron menampilkan kampanye pencegahan pelecehan seksual di Stasiun Gambir, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Menteri BUMN mengunjungi Stasiun Gambir untuk melakukan sosialisasi pencegahan kekerasan seksual di kereta api serta meneguhkan komitmen transformasi BUMN terutama fungsi pelayanan publik yang aman dan nyaman. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) berbincang dengan calon penumpang saat kunjungan ke Stasiun Gambir, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Dalam kesempatan tersebut Menteri BUMN melakukan sosialisasi pencegahan kekerasan seksual di kereta api serta meneguhkan komitmen transformasi BUMN terutama fungsi pelayanan publik yang aman dan nyaman. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) melakukan kunjungan ke Stasiun Gambir, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Dalam kesempatan tersebut Menteri BUMN melakukan sosialisasi pencegahan kekerasan seksual di kereta api serta meneguhkan komitmen transformasi BUMN terutama fungsi pelayanan publik yang aman dan nyaman. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) menyampaikan arahan kepada Polsuska (Polisi Khusus Kereta Api) saat kunjungan di Stasiun Gambir, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Dalam kesempatan tersebut Menteri BUMN melakukan sosialisasi pencegahan kekerasan seksual di kereta api serta meneguhkan komitmen transformasi BUMN terutama fungsi pelayanan publik yang aman dan nyaman. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (ketiga kiri) menyampaikan arahan kepada Polsuska (Polisi Khusus Kereta Api) saat kunjungan di Stasiun Gambir, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Dalam kesempatan tersebut Menteri BUMN melakukan sosialisasi pencegahan kekerasan seksual di kereta api serta meneguhkan komitmen transformasi BUMN terutama fungsi pelayanan publik yang aman dan nyaman. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir berbincang dengan calon penumpang saat kunjungan ke Stasiun Gambir, Jakarta, Sabtu (25/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut Menteri BUMN melakukan sosialisasi pencegahan kekerasan seksual di kereta api serta meneguhkan komitmen transformasi BUMN terutama fungsi pelayanan publik yang aman dan nyaman. 

 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement