Ahad 07 Aug 2022 18:03 WIB

Festival Apangi ke-7 di Dembe Satu Kota Gorontalo

Kue apangi dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang datang..

Rep: Adiwinata Solihin/ Red: Yogi Ardhi

Dua warga membungkus kue apangi pada Festival Apangi ke-7 di Dembe Satu, Kota Gorontalo, Gorontalo, Ahad (7/8/2022). Festival yang digelar secara swadaya oleh masyarakat Dembe Satu tersebut, dilakukan untuk menunjang wisata budaya, kuliner dan membagikan kue apangi secara gratis kepada masyarakat yang datang. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Seorang warga menyiapkan kue apangi pada Festival Apangi ke-7 di Dembe Satu, Kota Gorontalo, Gorontalo, Ahad (7/8/2022). Festival yang digelar secara swadaya oleh masyarakat Dembe Satu tersebut, dilakukan untuk menunjang wisata budaya, kuliner dan membagikan kue apangi secara gratis kepada masyarakat yang datang. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Seorang warga memasak kue apangi pada Festival Apangi ke-7 di Dembe Satu, Kota Gorontalo, Gorontalo, Minggu (7/8/2022). Festival yang digelar secara swadaya oleh masyarakat Dembe Satu tersebut, dilakukan untuk menunjang wisata budaya, kuliner dan membagikan kue apangi secara gratis kepada masyarakat yang datang. (FOTO : ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/foc.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Seorang warga menyiapkan kue apangi pada Festival Apangi ke-7 di Dembe Satu, Kota Gorontalo, Gorontalo, Ahad (7/8/2022).

Festival yang digelar secara swadaya oleh masyarakat Dembe Satu tersebut, dilakukan untuk menunjang wisata budaya, kuliner dan membagikan kue apangi secara gratis kepada masyarakat yang datang.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement