Selasa 06 Sep 2022 00:45 WIB

Tekan Biaya Operasional, Jasa Eksepedisi Gunakan Motor Listrik

Penggunaan motor listrik di tengah kenaikan harga BBM membantu kinerja perusahaan..

Rep: Rivan Awal Lingga/ Red: Yogi Ardhi

Kurir memisahkan barang di salah satu gerai ekspedisi jasa di Jakarta, Senin (5/9/2022). Penggunaan motor listrik oleh kurir di perusahaan ekspedisi jasa tersebut bertujuan untuk menekan biaya operasional di tengah kenaikan harga BBM. (FOTO : ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Kurir mengambil baterai motor listrik di salah satu gerai ekspedisi jasa, Jakarta, Senin (5/9/2022). Penggunaan motor listrik oleh kurir di perusahaan ekspedisi jasa tersebut bertujuan untuk menekan biaya operasional di tengah kenaikan harga BBM. (FOTO : ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Kurir ekspedisi bersiap mengantarkan barang menggunakan motor listrik di Jakarta, Senin (5/9/2022). Penggunaan motor listrik oleh kurir di perusahaan ekspedisi jasa tersebut bertujuan untuk menekan biaya operasional di tengah kenaikan harga BBM. (FOTO : ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Kurir ekspedisi menata barang di atas motor listrik di Jakarta, Senin (5/9/2022). Penggunaan motor listrik oleh kurir di perusahaan ekspedisi jasa tersebut bertujuan untuk menekan biaya operasional di tengah kenaikan harga BBM. (FOTO : ANTARA/Rivan Awal Lingga)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kurir ekspedisi bersiap mengantarkan barang menggunakan motor listrik di Jakarta, Senin (5/9/2022). Penggunaan motor listrik oleh kurir di perusahaan ekspedisi jasa tersebut bertujuan untuk menekan biaya operasional di tengah kenaikan harga BBM. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement