Rabu 14 Sep 2022 14:24 WIB

Gol di Menit Akhir Matip Pastikan Kemenangan Liverpool Atas Ajax

The Reds bangkit dari kekalahan oleh Napoli di Liga Champions.

Red: Yogi Ardhi

Bek Ajax Calvin Bassey, kiri, berebut bola dengan striker Liverpool Mohamed Salah pada pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 13 September 2022. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Bek Ajax Calvin Bassey, kiri, berebut bola dengan striker Liverpool Diogo Jota pada pertandingan grup A Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 13 September 2022. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Pemain Ajax Steven Berghuis, kiri, berebut bola dengan pemain Liverpool Fabinho pada pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 13 September 2022. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Bek Liverpool Joel Matip, kanan, mencetak gol kemenangan timnya pada pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 13 September 2022. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Pemain Liverpool Joel Matip, kiri, merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 13 September 2022. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Pemain Ajax Mohammed Kudus merayakan setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 13 September 2022. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Liverpool merayakan gol kemenangan yang dicetak Joel Matip saat melawan Ajax Amsterdam di Anfield, Rabu (14/9/2022). (FOTO :  EPA-EFE/PETER POWELL)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool memetik kemenangan tipis 2-1 atas Ajax dalam lanjutan pertandingan Grup A Liga Champions di Anfield, Liverpool pada Rabu dini hari WIB (14/9/2022).

Gol Liverpool dicetak oleh Mo Salah pada menit ke-17 dan Joe Matip jelang akhir babak kedua di menit ke-89. Sementara gol Ajax dicetak M Kudus di menit ke-27.

 

sumber : AP Photo, EPA EFE, Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement