Jumat 30 Sep 2022 21:00 WIB

Festival Jelang Julang 2022

Kegiatan diisi dengan serangkaian acara antara lain pameran instalasi tekstil..

Red: Mohamad Amin Madani

Perajin batik menjelaskan tentang cara pembuatan batik teknik shibori kepada disabilitas dalam Festival Jelang Julang 2022 di Malang, Jawa Timur, Jumat (30/9/2022). Kegiatan festival tekstil yang berlangsung selama tiga hari tersebut diisi dengan serangkaian acara antara lain pameran instalasi tekstil serta pelatihan pembuatan batik teknik shibori dan lukis untuk para disabilitas. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Pengunjung melintas di depan seni instalasi bertema batik lukis yang dipajang dalam Festival Jelang Julang 2022 di Malang, Jawa Timur, Jumat (30/9/2022). Kegiatan festival tekstil yang berlangsung selama tiga hari tersebut diisi dengan serangkaian acara antara lain pameran instalasi tekstil serta pelatihan pembuatan batik teknik shibori dan lukis untuk para disabilitas. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Pengunjung melihat seni instalasi bertema batik cap yang dipajang dalam Festival Jelang Julang 2022 di Malang, Jawa Timur, Jumat (30/9/2022). Kegiatan festival tekstil yang berlangsung selama tiga hari tersebut diisi dengan serangkaian acara antara lain pameran instalasi tekstil serta pelatihan pembuatan batik teknik shibori dan lukis untuk para disabilitas. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Perajin batik menjelaskan tentang cara pembuatan batik teknik shibori kepada disabilitas dalam Festival Jelang Julang 2022 di Malang, Jawa Timur, Jumat (30/9/2022).

Kegiatan festival tekstil yang berlangsung selama tiga hari tersebut diisi dengan serangkaian acara antara lain pameran instalasi tekstil serta pelatihan pembuatan batik teknik shibori dan lukis untuk para disabilitas. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement