Senin 05 Dec 2022 18:05 WIB

Liga 1 Kembali Digelar Tanpa Penonton

Liga 1 2022/2023 dilaksanakan secara terpusat di Jawa Tengah dan DIY. .

Rep: Thoudy Badai/ Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD (tengah) bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali (kiri) dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (kanan) saat konferensi pers terkait perkembangan Liga 1 di Menko Polhukam, Jakarta, Senin (5/12/2022). Dalam konferensi pers tersebut, pemerintah bersama Polri resmi memberikan izin liga 1 untuk kembali digelar dengan syarat tanpa dihadiri penonton dan dilaksanakan secara terpusat di Jawa Tengah dan DIY. Selain itu, pemerintah juga memastikan proses hukum terkait tragedi Kanjuruhan akan terus berjalan. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD (tengah) bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali (kiri) dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (kanan) saat konferensi pers terkait perkembangan Liga 1 di Menko Polhukam, Jakarta, Senin (5/12/2022). Dalam konferensi pers tersebut, pemerintah bersama Polri resmi memberikan izin liga 1 untuk kembali digelar dengan syarat tanpa dihadiri penonton dan dilaksanakan secara terpusat di Jawa Tengah dan DIY. Selain itu, pemerintah juga memastikan proses hukum terkait tragedi Kanjuruhan akan terus berjalan. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD (kiri) bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali (tengah) dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (kanan) saat konferensi pers terkait perkembangan Liga 1 di Menko Polhukam, Jakarta, Senin (5/12/2022). Dalam konferensi pers tersebut, pemerintah bersama Polri resmi memberikan izin liga 1 untuk kembali digelar dengan syarat tanpa dihadiri penonton dan dilaksanakan secara terpusat di Jawa Tengah dan DIY. Selain itu, pemerintah juga memastikan proses hukum terkait tragedi Kanjuruhan akan terus berjalan. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD (kanan) bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (kiri) saat konferensi pers terkait perkembangan Liga 1 di Menko Polhukam, Jakarta, Senin (5/12/2022). Dalam konferensi pers tersebut, pemerintah bersama Polri resmi memberikan izin liga 1 untuk kembali digelar dengan syarat tanpa dihadiri penonton dan dilaksanakan secara terpusat di Jawa Tengah dan DIY. Selain itu, pemerintah juga memastikan proses hukum terkait tragedi Kanjuruhan akan terus berjalan. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD (kiri) bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali (kanan) dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (tengah) saat konferensi pers terkait perkembangan Liga 1 di Menko Polhukam, Jakarta, Senin (5/12/2022). Dalam konferensi pers tersebut, pemerintah bersama Polri resmi memberikan izin liga 1 untuk kembali digelar dengan syarat tanpa dihadiri penonton dan dilaksanakan secara terpusat di Jawa Tengah dan DIY. Selain itu, pemerintah juga memastikan proses hukum terkait tragedi Kanjuruhan akan terus berjalan. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat konferensi pers terkait perkembangan Liga 1 di Menko Polhukam, Jakarta, Senin (5/12/2022). Dalam konferensi pers tersebut, pemerintah bersama Polri resmi memberikan izin liga 1 untuk kembali digelar dengan syarat tanpa dihadiri penonton dan dilaksanakan secara terpusat di Jawa Tengah dan DIY. Selain itu, pemerintah juga memastikan proses hukum terkait tragedi Kanjuruhan akan terus berjalan. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat konferensi pers terkait perkembangan Liga 1 di Menko Polhukam, Jakarta, Senin (5/12/2022).

Dalam konferensi pers tersebut, pemerintah resmi memberikan izin liga 1 untuk kembali digelar dengan syarat tanpa dihadiri penonton dan dilaksanakan secara terpusat di Jawa Tengah dan DIY. Selain itu, pemerintah juga memastikan proses hukum terkait tragedi Kanjuruhan akan terus berjalan.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement