Senin 09 Jan 2023 22:17 WIB

Penampakan RTH Kalijodo Kini Berbeda

Kondisinya RTH Kalijodo sudah kurang terawat..

Red: Tahta Aidilla

Anak-anak berjalan melewati lintasan BMX di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Jakarta, Senin (9/1/2023). Kalijodo yang dulu menjadi ikon RTH di Jakarta tersebut kini kondisinya sudah kurang terawat. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Kondisi lintasan BMX yang aspalnya terkelupas di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Jakarta, Senin (9/1/2023). Kalijodo yang dulu menjadi ikon RTH di Jakarta tersebut kini kondisinya sudah kurang terawat. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah warga beraktivitas di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Jakarta, Senin (9/1/2023). Kalijodo yang dulu menjadi ikon RTH di Jakarta tersebut kini kondisinya sudah kurang terawat. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Anak-anak bermain lato-lato di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Jakarta, Senin (9/1/2023). Kalijodo yang dulu menjadi ikon RTH di Jakarta tersebut kini kondisinya sudah kurang terawat. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Kondisi lintasan BMX yang aspalnya sudah terkelupas di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Jakarta, Senin (9/1/2023). Kalijodo yang dulu menjadi ikon RTH di Jakarta tersebut kini kondisinya sudah kurang terawat. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah warga bermain skateboard di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Jakarta, Senin (9/1/2023). Kalijodo yang dulu menjadi ikon RTH di Jakarta tersebut kini kondisinya sudah kurang terawat. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak-anak bermain di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Jakarta, Senin (9/1/2023).

Kalijodo yang dulu menjadi ikon RTH di Jakarta tersebut kini kondisinya sudah kurang terawat, Tak sedikit juga fasilitas yang dulu dibangun dengan indah itu kini rusak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement