Senin 06 Feb 2023 11:34 WIB

Menang 3-0 Atas Sevilla, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen

Barcelona kokoh di puncak klasemen serta unggul 8 poin dari Real Madrid..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Barcelona Raphinha melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Sevilla di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Senin (6/2/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

Pemain Barcelona Jordi Alba (atas) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Sevilla di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Senin (6/2/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

Striker FC Barcelona Robert Lewandowski (kiri) berebut bola dengan Loic Bade (kanan) pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara FC Barcelona dan Sevilla FC di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Senin (6/2/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Toni Albir)

Pemain Barcelona Gavi (kiri) berlari dengan bola melewati pemain Sevilla Erik Lamela pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Sevilla di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Senin (6/2/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

Pemain Barcelona Robert Lewandowski (??kanan) menyundul bola melewati pemain Sevilla Gonzalo Montiel pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Sevilla di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Senin (6/2/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

Pemain Barcelona Franck Kessie (??kiri) mengontrol bola dibayangi pemain Sevilla Youssef En-Nesyri pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Sevilla di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Senin (6/2/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BARCELONA -- Barcelona perkasa saat jumpa Sevilla pada journada ke-20 La Liga Spanyol musim 2022/2023. Skuad polesan Xavi Hernandez unggul tiga gol tanpa balas atas Los Nervionenses di Stadion Camp Nou, Senin (6/2/2023) dini hari WIB.

Barcelona memperlebar jarak dan unggul 8 poin dari Real Madrid yang baru saja tumbang di markas Real Mallorca.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement