Ahad 12 Feb 2023 14:45 WIB

Presiden Joko Widodo Menyapa Warga di CFD Medan

Jokowi menyapa warga yang berolahraga di CFD,sambil meninjau fasilitas di Kota Medan..

Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (kiri) dan Walikota Medan (ketiga kiri) menyapa warga saat Car Free Day (CFD) di Kota Medan, Suamtera Utara, Minggu (12/2/2023). Selain menyapa warga yang berolahraga di CFD, Presiden juga meninjau pembangunan sejumlah fasilitas yang ada di Kota Medan. (FOTO : Antara/Yudi)

Presiden Joko Widodo (ketiga kiri) didampingi Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (kedua kiri), Walikota Medan (ketiga kanan) dan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak (kiri) menyapa warga saat Car Free Day (CFD) di Kota Medan, Suamtera Utara, Ahad (12/2/2023). Selain menyapa warga yang berolahraga di CFD, Presiden juga meninjau pembangunan sejumlah fasilitas yang ada di Kota Medan. (FOTO : Antara/Yudi)

Presiden Joko Widodo (kiri) berfoto bersama warga saat Car Free Day (CFD) di Kota Medan, Suamtera Utara, Ahad (12/2/2023). Selain menyapa warga yang berolahraga di CFD, Presiden juga meninjau pembangunan sejumlah fasilitas yang ada di Kota Medan. (FOTO : Antara/Yudi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MEDAN -- Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (kiri) dan Walikota Medan (ketiga kiri) menyapa warga saat Car Free Day (CFD) di Kota Medan, Suamtera Utara, Ahad(12/2/2023). Selain menyapa warga yang berolahraga di CFD, Presiden juga meninjau pembangunan sejumlah fasilitas yang ada di Kota Medan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement