Senin 13 Feb 2023 23:59 WIB

Rencana Relokasi Rumah Terdampak Banjir Bandang

Sebanyak 49 rumah warga di Desa Kalisat dan 29 rumah di Desa Sempol akan direlokasi..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga menggendong seorang anak melintasi material lumpur yang merendam rumahnya pascabanjir bandang di Desa Kalisat, Ijen, Bondowoso, Jawa Timur, Senin (13/2/2023). Sebanyak 49 rumah warga di Desa Kalisat dan 29 rumah di Desa Sempol akan direlokasikan ke tempat yang lebih aman karena lokasinya tersebut rawan terjadi banjir. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/rwa. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Warga mengamati kondisi sepeda motornya yang terendam lumpur akibat banjir bandang di Desa Kalisat, Ijen, Bondowoso, Jawa Timur, Senin (13/2/2023). Sebanyak 49 rumah warga di Desa Kalisat dan 29 rumah di Desa Sempol akan direlokasikan ke tempat yang lebih aman karena daerah tersebut rawan terjadi banjir. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/rwa. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BONDOWOSO -- Warga menggendong seorang anak melintasi material lumpur yang merendam rumahnya pascabanjir bandang di Desa Kalisat, Ijen, Bondowoso, Jawa Timur, Senin (13/2/2023).

Sebanyak 49 rumah warga di Desa Kalisat dan 29 rumah di Desa Sempol akan direlokasikan ke tempat yang lebih aman karena lokasinya tersebut rawan terjadi banjir.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement