Selasa 11 Apr 2023 16:42 WIB

Warga Pulau Sapudi Sumenep Madura Mudik Lebih Awal

Warga mudik lebih awal menggunakan kapal motor karena sedikitnya kapal feri..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah warga antre menaiki kapal motor saat mudik awal di Pelabuhan Kalbut, Mangaran, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (11/4/2023). Warga Pulau Sapudi Sumenep Madura yang belajar di pondok Situbondo, bekerja di Pulau Jawa dan Bali mulai mudik lebih awal menggunakan kapal motor karena sedikitnya jadwal keberangkatan kapal feri. (FOTO : Antara/Seno)

Sejumlah warga menaiki kapal motor saat mudik awal di Pelabuhan Kalbut, Mangaran, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (11/4/2023). Warga Pulau Sapudi Sumenep Madura yang belajar di pondok Situbondo, bekerja di Pulau Jawa dan Bali mulai mudik lebih awal menggunakan kapal motor karena sedikitnya jadwal keberangkatan kapal feri. (FOTO : Antara/Seno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SITUBONDO -- Sejumlah warga antre menaiki kapal motor saat mudik awal di Pelabuhan Kalbut, Mangaran, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (11/4/2023).

Warga Pulau Sapudi Sumenep Madura yang belajar di pondok Situbondo, bekerja di Pulau Jawa dan Bali mulai mudik lebih awal menggunakan kapal motor karena sedikitnya jadwal keberangkatan kapal feri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement