Selasa 15 Aug 2023 14:55 WIB

Berjalan di Atas Catwalk, Buruh Gendong Ikuti Fashion Show

Gelaran memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Red: Tahta Aidilla

Buruh gendong berjalan di atas catwalk saat fashion show di kompleks pasar Rejowinangun, Magelang, Jateng, Selasa (15/8/2023). Fashion show dengan peserta para buruh gendong yang diselenggarakan oleh Kebaya Foundation dan pengelola pasar tradisional tersebut untuk memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

Buruh gendong bergaya di atas catwalk saat fashion show di kompleks pasar Rejowinangun, Magelang, Jateng, Selasa (15/8/2023). Fashion show dengan peserta para buruh gendong yang diselenggarakan oleh Kebaya Foundation dan pengelola pasar tradisional tersebut untuk memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Buruh gendong berjalan di atas catwalk saat fashion show di kompleks Pasar Rejowinangun, Magelang, Jateng, Selasa (15/8/2023).

Fashion show dengan peserta para buruh gendong yang diselenggarakan oleh Kebaya Foundation dan pengelola pasar tradisional tersebut untuk memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

 

sumber : ANTARA FOTO/Anis Efizudin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement