Ahad 27 Aug 2023 14:15 WIB

PSS Sleman Imbang Melawan Persebaya

..

Rep: Wihdan Hidayat/ Red: Tahta Aidilla

Gelandang serang PSS Sleman, J Bustos dilanggar gelandang bertahan Persebaya Surabaya M Hidayat pada pekan ke-8 pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (26/8/2023). Pada pertandingan ini PSS Sleman harus berbagi poin dengan Persebaya Surabaya usai bermain imbang 0-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Gelandang serang PSS Sleman, Ricky Dwi mencoba menembak bola ke gawang Persebaya Surabaya pada pekan ke-8 pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (26/8/2023). Pada pertandingan ini PSS Sleman harus berbagi poin dengan Persebaya Surabaya usai bermain imbang 0-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Bek kiri Persebaya Surabaya, Reva Adi memotong bola umpan pemain PSS Sleman pada pekan ke-8 pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (26/8/2023). Pada pertandingan ini PSS Sleman harus berbagi poin dengan Persebaya Surabaya usai bermain imbang 0-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Duel gelandang bertahan PSS Sleman, Wahyudi Hamisi dan Persebaya Surabaya Bruno Moriera pada pekan ke-8 pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (26/8/2023). Pada pertandingan ini PSS Sleman harus berbagi poin dengan Persebaya Surabaya usai bermain imbang 0-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Bek tengah PSS Sleman, Jihad Ayoub berjabat tangan dengan Persebaya Surabaya Reva Adi pada pekan ke-8 pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (26/8/2023). Pada pertandingan ini PSS Sleman harus berbagi poin dengan Persebaya Surabaya usai bermain imbang 0-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SLEMAN  --  Kesebelasan PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-8 pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (26/8/2023).

Pada pertandingan ini PSS Sleman harus berbagi poin dengan Persebaya Surabaya usai bermain imbang 0-0.

 

sumber : Republika/Wihdan Hidayat
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement