Rabu 25 Oct 2023 10:14 WIB

Transportasi Penyeberangan Antarpulau di Maluku Utara

Menyeberang dari Ternate ke Tidore dengan tarif Rp10 ribu per orang.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah warga dan kendaraanya naik perahu motor tujuan Tidore saat menyeberang dari Pelabuhan Bastiong, Kota Ternate, Maluku Utara, Rabu (25/10/2023). Perahu motor merupakan salah satu dari sekian moda transportasi antarpulau di Maluku Utara yang menjadi pilihan warga untuk menyeberang dari Ternate ke Tidore dengan tarif Rp10 ribu per orang dan Rp30 ribu untuk sepeda motor. (FOTO : ANTARA FOTO)

Sejumlah warga dan kendaraanya naik perahu motor tujuan Tidore saat menyeberang dari Pelabuhan Bastiong, Kota Ternate, Maluku Utara, Rabu (25/10/2023). Perahu motor merupakan salah satu dari sekian moda transportasi antarpulau di Maluku Utara yang menjadi pilihan warga untuk menyeberang dari Ternate ke Tidore dengan tarif Rp10 ribu per orang dan Rp30 ribu untuk sepeda motor. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TIDORE. --  Sejumlah warga dan kendaraannya naik perahu motor tujuan Tidore saat menyeberang dari Pelabuhan Bastiong, Kota Ternate, Maluku Utara, Rabu (25/10/2023).

Perahu motor merupakan salah satu dari sekian moda transportasi antarpulau di Maluku Utara, yang menjadi pilihan warga untuk menyeberang dari Ternate ke Tidore dengan tarif Rp10 ribu per orang dan Rp30 ribu untuk sepeda motor.

 

sumber : ANTARA FOTO/Andri Saputra
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement