Kamis 23 Nov 2023 23:58 WIB

Pengemudi Ojek Daring Galang Donasi untuk Palestina

Aksi penggalangan dana tersebut sebagai bentuk solidaritas untuk warga Palestina.

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah pengemudi ojek daring melakukan konvoi usai doa bersama dan penggalangan dana untuk Palestina di jalan Dewi Sartika, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/11/2023). Aksi penggalangan dana tersebut sebagai bentuk keprihatinan dan solidaritas untuk warga korban perang di Palestina yang hasilnya akan diserahkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas). (FOTO : Antara/Arif Firmansyah )

Sejumlah pengemudi ojek daring mengumpulkan donasi di sela doa bersama membasuh luka Palestina di Masjid Agung, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/11/2023). Aksi penggalangan dana tersebut sebagai bentuk keprihatinan dan solidaritas untuk warga korban perang di Palestina yang hasilnya akan diserahkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas). (FOTO : Antara/Arif Firmansyah )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Sejumlah pengemudi ojek daring melakukan konvoi usai doa bersama dan penggalangan dana untuk Palestina di jalan Dewi Sartika, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/11/2023).

Aksi penggalangan dana tersebut sebagai bentuk keprihatinan dan solidaritas untuk warga korban perang di Palestina yang hasilnya akan diserahkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement