Sabtu 25 Nov 2023 23:20 WIB

Keseruan Jambore Motor Klasik di Palu

Jambore digelar untuk memperingati satu dekade komunitas motor CB Tanah Kaili.

Red: Edwin Dwi Putranto

Peserta mengendarai sepeda motornya dalam lomba motor lambat pada jambore komunitas motor klasik di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (25/11/2023). Jambore yang digelar untuk memperingati satu dekade komunitas motor CB Tanah Kaili dan diikuti ratusan pecinta motor klasik dari berbagai daerah se-Sulawesi itu diisi dengan kontes motor, games, dan sosialisasi keamanan berkendara oleh polisi lalulintas. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Peserta memotret sepeda motornya di atas panggung pada jambore komunitas motor klasik di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (25/11/2023). Jambore yang digelar untuk memperingati satu dekade komunitas motor CB Tanah Kaili dan diikuti ratusan pecinta motor klasik dari berbagai daerah se-Sulawesi itu diisi dengan kontes motor, games, dan sosialisasi keamanan berkendara oleh polisi lalulintas. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Peserta mengendarai sepeda motornya dalam lomba motor lambat pada jambore komunitas motor klasik di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (25/11/2023). Jambore yang digelar untuk memperingati satu dekade komunitas motor CB Tanah Kaili dan diikuti ratusan pecinta motor klasik dari berbagai daerah se-Sulawesi itu diisi dengan kontes motor, games, dan sosialisasi keamanan berkendara oleh polisi lalulintas.

sumber : ANTARA FOTO
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement