Jumat 08 Dec 2023 21:53 WIB

Hari Ketujuh Pencarian Korban Bencana Longsor di Humbahas

Pencarian 10 korban bencana longsor di lokasi tersebut dibagi dalam tiga sektor..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas SAR menggunakan alat berat melakukan pencarian korban akibat bencana tanah longsor di kawasan perairan Danau Toba di Desa Simangulampe, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Jumat (8/12/2023). Memasuki hari ketujuh, pencarian 10 korban bencana longsor di lokasi tersebut dibagi dalam tiga sektor, pertama melakukan penyelaman dan penyisiran permukaan perairan Danau Toba, sektor dua dan tiga pencarian dilakukan dengan alat berat. (FOTO : Antara/FransiscoCarollio)

Petugas SAR melakukan pencarian korban akibat bencana tanah longsor di kawasan perairan Danau Toba di Desa Simangulampe, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Jumat (8/12/2023). Memasuki hari ketujuh, pencarian 10 korban bencana longsor di lokasi tersebut dibagi dalam tiga sektor, pertama melakukan penyelaman dan penyisiran permukaan perairan Danau Toba, sektor dua dan tiga pencarian dilakukan dengan alat berat. (FOTO : Antara/FransiscoCarollio)

inline

REPUBLIKA.CO.ID -- Petugas SAR menggunakan alat berat melakukan pencarian korban akibat bencana tanah longsor di kawasan perairan Danau Toba di Desa Simangulampe, Humbang Hasundutan, Sumatra Utara, Jumat (8/12/2023).

Memasuki hari ketujuh, pencarian 10 korban bencana longsor di lokasi tersebut dibagi dalam tiga sektor, pertama melakukan penyelaman dan penyisiran permukaan perairan Danau Toba, sektor dua dan tiga pencarian dilakukan dengan alat berat.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement