Rabu 27 Dec 2023 10:35 WIB

Liverpool Bekuk Burnley 2-0

Liverpool merebut puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dari Arsenal .

Red: Mohamad Amin Madani

Harvey Elliott dari Liverpool merayakan gol, sebelum keputusan VAR untuk membatalkan gol tersebut, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Liverpool di stadion Turf Moor di Burnley, Inggris, Rabu (27/12/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Cody Gakpo dari Liverpool (kiri tengah) melakukan tembakan ke gawang saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Liverpool di stadion Turf Moor di Burnley, Inggris, Rabu (27/12/2023) dini hari. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Charlie Taylor dari Burnley (kanan) berebut bola dengan pemain Liverpool Mohamed Salah selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Liverpool di stadion Turf Moor di Burnley, Inggris, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Darwin Nunez dari Liverpool bertepuk tangan saat meninggalkan lapangan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Liverpool di stadion Turf Moor di Burnley, Inggris, Cody Gakpo dari Liverpool (kiri tengah) melakukan tembakan ke gawang saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Liverpool di stadion Turf Moor di Burnley, Inggris, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Liverpool merebut puncak klasemen Liga Primer Inggris dari Arsenal setelah menghantam tuan rumah Burnley dengan skor 2-0. Ini terjadi pada pertandingan yang dimainkan di Turf Moor, Burnley, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement