Sabtu 17 Feb 2024 22:57 WIB

Kelelahan, Empat Petugas PTPS Pemilu di Aceh Jalani Rawat Inap

Petugas PTPS yang menjalani rawat inap dirawat di beberapa RS di Aceh.

Red: Edwin Dwi Putranto

Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kota Banda Aceh berbincang dengan petugas Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Pemilu 2024 yang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Ibu dan Anak, di Banda Aceh, Aceh, Sabtu (17/2/2024). Panwaslih Kota Banda Aceh mencatat sedikitnya empat petugas panwaslih menjalani perawatan intensif di beberapa rumah sakit diduga karena kelelahan selama pelaksanaan pemilu 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)

Anggota Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kota Banda Aceh berbincang dengan petugas Pengawas Pemilihan Kelurahan/Desa (PKD) yang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (17/2/2024). Panwaslih Kota Banda Aceh mencatat sedikitnya empat petugas panwaslih menjalani perawatan intensif di beberapa rumah sakit diduga karena kelelahan selama pelaksanaan pemilu 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH -- Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kota Banda Aceh berbincang dengan petugas Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Pemilu 2024 yang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Ibu dan Anak, di Banda Aceh, Aceh, Sabtu (17/2/2024). Panwaslih Kota Banda Aceh mencatat sedikitnya empat petugas panwaslih menjalani perawatan intensif di beberapa rumah sakit diduga karena kelelahan selama pelaksanaan pemilu 2024.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement