Sabtu 17 Feb 2024 23:45 WIB

Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat PPK di Palu

Perhitungan suara dijadwalkan akan berlangsung hingga Selasa (20/2).

Red: Edwin Dwi Putranto

Seorang saksi pasangan salah satu capres-cawapres memotret hasil rekapitulasi perolehan suara dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang disampaikan pada rapat pleno terbuka rekapitulasi suara di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kelurahan Duyu, Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (17/2/2024) malam. PPK setempat baru memulai perhitungan rekapitulasi perolehan suara di tingkat kecamatan karena menunggu perolehan surat suara dari PPS terkumpul secara keseluruhan dan dijadwalkan akan berlangsung hingga Selasa (20/2). (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Seorang saksi pasangan salah satu capres-cawapres melihat hasil rekapitulasi perolehan suara dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang disampaikan pada rapat pleno terbuka rekapitulasi suara di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kelurahan Duyu, Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (17/2/2024) malam. PPK setempat baru memulai perhitungan rekapitulasi perolehan suara di tingkat kecamatan karena menunggu perolehan surat suara dari PPS terkumpul secara keseluruhan dan dijadwalkan akan berlangsung hingga Selasa (20/2). (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Seorang saksi pasangan salah satu capres-cawapres memotret hasil rekapitulasi perolehan suara dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang disampaikan pada rapat pleno terbuka rekapitulasi suara di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kelurahan Duyu, Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (17/2/2024) malam.

PPK setempat baru memulai perhitungan rekapitulasi perolehan suara di tingkat kecamatan karena menunggu perolehan surat suara dari PPS  terkumpul secara keseluruhan dan dijadwalkan akan berlangsung hingga Selasa (20/2). 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement