Senin 04 Mar 2024 00:31 WIB

Rui Silva Ciptakan Gol Bunuh Diri, Atletico Madrid Menang 2-1 Atas Real Betis

..

Red: Tahta Aidilla

Penjaga gawang Betis Rui Silva (kiri) mencetak gol bunuh diri saat pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Atletico de Madrid dan Real Betis di stadion Civitas Metropolitano di Madrid, Spanyol, Ahad (3/3/2024). (FOTO : EPA-EFE/Mariscal)

Striker Atletico Memphis Depay (tengah) beraksi melawan bek Betis Chadi Riad (kanan) pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Atletico de Madrid dan Real Betis di stadion Civitas Metropolitano di Madrid, Spanyol, Ahad (3/3/2024). (FOTO : EFE)

Gelandang Atletico Koke Resurreccion (kanan) berebut bola dengan gelandang Betis Rodri (kiri) pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Atletico de Madrid dan Real Betis di stadion Civitas Metropolitano di Madrid, Spanyol, Ahad (3/3/2024). (FOTO : EPA-EFE/Daniel Gonzalez)

Para pemain Atletico merayakan kemenangan 1-0 pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Atletico de Madrid dan Real Betis di stadion Civitas Metropolitano di Madrid, Spanyol, Ahad (3/3/2024). (FOTO : EPA-EFE/MARISCAL)

Striker Atletico Alvaro Morata (kiri) dilanggar oleh kiper Betis Rui Silva (kanan) saat pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Atletico de Madrid dan Real Betis di stadion Civitas Metropolitano di Madrid, Spanyol, Ahad (3/3/2024). (FOTO : EPA-EFE/Mariscal)

Striker Atletico Alvaro Morata merayakan golnya setelah mencetak gol 2-0 pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Atletico de Madrid dan Real Betis di stadion Civitas Metropolitano di Madrid, Spanyol, Ahad (3/3/2024). (FOTO : EPA-EFE/Mariscal)

Gelandang Atletico Rodrigo de Paul (kanan) beraksi melawan bek Betis Youssouf Sabaly (2-kanan) pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Atletico de Madrid dan Real Betis di stadion Civitas Metropolitano di Madrid, Ahad (3/3/2024). (FOTO : EPA-EFE/MARISCAL)

Striker Atletico Memphis Depay beraksi saat pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Atletico de Madrid dan Real Betis di stadion Civitas Metropolitano di Madrid, Spanyol, Ahad (3/3/2024). (FOTO : EPA-EFE/Mariscal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   MADRID --  Pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid dan Real Betis di stadion Civitas Metropolitano di Madrid, Spanyol, Ahad (3/3/2024). 

Tuan rumah Atletico Madrid menang dengan skor akhir 2-1, gol di sumbang melalui gol bunuh diri kiper Real Betis Rui Silva (8’) dan Alvaro Morata (44’) dan skor Real Betis dari sepakan William Carvalho (62’)

 

sumber : EPA-EFE/MARISCAL
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement