Rabu 03 Apr 2024 11:38 WIB

Momen Prabowo Bertemu Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida

Prabowo ke Jepang setelah sebelumnya mengunjungi Cina.

Red: Edwin Dwi Putranto

Presiden terpilih Indonesia dan Menteri Pertahanan saat ini Prabowo Subianto, bertemu dengan Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida di Tokyo, Rabu (3/4/2024). Dalam pertemuan itu Prabowo menyampaikan ingin memperkuat hubungan kerja sama antara Indonesia dan Jepang khususnya di bidang keamanan dan ekonomi. (FOTO : AP Photo/Eugene Hoshiko)

Presiden terpilih Indonesia dan Menteri Pertahanan saat ini Prabowo Subianto, bertemu dengan Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida di Tokyo, Rabu (3/4/2024). Dalam pertemuan itu Prabowo menyampaikan ingin memperkuat hubungan kerja sama antara Indonesia dan Jepang khususnya di bidang keamanan dan ekonomi. (FOTO : EPA-EFE/Eugene Hoshiko)

Presiden terpilih Indonesia dan Menteri Pertahanan saat ini Prabowo Subianto menyapa wartawan seusai bertemu dengan Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida di Tokyo, Rabu (3/4/2024). Dalam pertemuan itu Prabowo menyampaikan ingin memperkuat hubungan kerja sama antara Indonesia dan Jepang khususnya di bidang keamanan dan ekonomi. (FOTO : EPA-EFE/Eugene Hoshiko)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Presiden terpilih Indonesia dan Menteri Pertahanan saat ini Prabowo Subianto, bertemu dengan Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida di Tokyo, Rabu (3/4/2024). Dalam pertemuan itu Prabowo menyampaikan ingin memperkuat hubungan kerja sama antara Indonesia dan Jepang, khususnya di bidang keamanan dan ekonomi. 

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement