Jumat 05 Apr 2024 07:02 WIB

Liverpool Tangguh di Puncak Usai Kalahkan Sheffield United

Liverpool kembali memuncaki klasemen Liga Premier usai gasak Sheffield United 3-1.

Red: Tahta Aidilla

Alexis Mac Allister dari Liverpool, kiri, merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Sheffield United di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Mohamed Salah (kanan) dari Liverpool beraksi selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Sheffield United di Liverpool, Inggris, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Oliver Arblaster dari Sheffield United, kiri, berebut bola dengan pemain Liverpool Alexis Mac Allister selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Sheffield United di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Darwin Nunez (kanan) dari Liverpool merayakan gol pembuka 1-0 pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Sheffield United di Liverpool, Inggris, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Manajer Liverpool Jurgen Klopp merayakan akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Sheffield United di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Mohamed Salah dari Liverpool, kiri, mengontrol bola di depan Auston Trusty dari Sheffield United selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Sheffield United di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Penjaga gawang Sheffield United Ivo Grbic meninju bola di bawah tekanan pemain Liverpool Cody Gakpo selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Sheffield United di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   LIVERPOOL. --  Pertandingan Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Sheffield United di Liverpool, Inggris, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB.

Liverpool kembali memuncaki klasemen Liga Premier Inggris 2023/2025 usai menggasak Sheffield United 3-1.

Kemenangan tuan rumah ini dipastikan oleh gol-gol dari Darwin Nunez, Alexis Mac Allister, dan Cody Gakpo, sedangkan Sheffield sempat menyamakan 1-1 lewat gol bunuh diri Conor Bradlel pada menit ke-58.

Kemenangan tiga poin ini membuat Liverpool kembali ke puncak klasemen sementara dengan 70 poin. The Reds unggul dua poin dari Arsenal yang menempati urutan dua.

sumber : EPA-EFE, AP PHOTO
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement