Rabu 01 May 2024 03:04 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Lomba Karya Ilmiah Tingkat Internasional di Semarang

Menumbuhkan minat inovasi riset ilmu pengetahuan pelajar Indonesia .

Red: Tahta Aidilla

Peserta menjelaskan kepada pengunjung makanan mie berprotein tinggi alternatif pencegah stunting buatannya saat mengikuti lomba karya ilmiah tingkat Internasional di Politeknik Negeri Semarang, Jawa Tengah, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang diikuti oleh 300 peserta secara luring dan daring dari tingkat SMP, SMA/SMK, Taruna hingga mahasiswa nasional serta internasional tersebut digelar hingga 2 Mei 2024 bertujuan untuk meningkatkan daya nalar, jiwa kritis, serta menumbuhkan minat inovasi riset ilmu pengetahuan pelajar Indonesia yang bisa bersaing secara global. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Peserta menjelaskan kepada juri sepatu olahraga elektrik buatannya saat mengikuti lomba karya ilmiah tingkat Internasional di Politeknik Negeri Semarang, Jawa Tengah, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang diikuti oleh 300 peserta secara luring dan daring dari tingkat SMP, SMA/SMK, Taruna hingga mahasiswa nasional serta internasional tersebut digelar hingga 2 Mei 2024 bertujuan untuk meningkatkan daya nalar, jiwa kritis, serta menumbuhkan minat inovasi riset ilmu pengetahuan pelajar Indonesia yang bisa bersaing secara global. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SEMARANG. --  Peserta menjelaskan kepada pengunjung makanan mie berprotein tinggi alternatif pencegah stunting buatannya saat mengikuti lomba karya ilmiah tingkat Internasional di Politeknik Negeri Semarang, Jawa Tengah, Selasa (30/4/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh 300 peserta secara luring dan daring dari tingkat SMP, SMA/SMK, Taruna hingga mahasiswa nasional serta internasional tersebut digelar hingga 2 Mei 2024 bertujuan untuk meningkatkan daya nalar, jiwa kritis, serta menumbuhkan minat inovasi riset ilmu pengetahuan pelajar Indonesia yang bisa bersaing secara global.

 

sumber : ANTARA FOTO/Makna Zaezar
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement