Senin 15 Dec 2014 22:30 WIB

Operasi Razia Preman di Kawasan Pasar Senen

.

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas Satpol PP membawa seorang pria yang tidak membawa kartu tanda penduduk ketika operasi pemberantasan preman di Kawasan Pasar Senen Jakarta, Senin (15/12).(Antara/Wahyu Putro)

Petugas membawa seorang pria yang tidak membawa kartu tanda penduduk ketika operasi pemberantasan preman di Kawasan Pasar Senen Jakarta, Senin (15/12). (Antara/Wahyu Putro)

Seorang pria yang tidak membawa KTP berada di truk Satpol PP ketika diamanakan pada operasi pemberantasan preman di Kawasan Pasar Senen Jakarta, Senin (15/12). (Antara/Wahyu Putro)

Seorang pria yang tidak membawa kartu tanda penduduk berada di truk Satpol PP ketika diamanakan pada operasi pemberantasan preman di Kawasan Pasar Senen Jakarta, Senin (15/12).(Antara/Wahyu Putro)

Petugas kepolisian melakukan pemeriksaan kartu tanda penduduk penumpang bus ketika melakukan operasi pemberantasan preman di Kawasan Pasar Senen Jakarta, Senin (15/12). (Antara/Wahyu Putro)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --  Petugas Satpol PP menahan sejumlah pria yang tidak membawa kartu tanda penduduk ketika operasi pemberantasan preman di Kawasan Pasar Senen Jakarta, Senin (15/12).

Operasi yang bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) itu berhasil mengamankan 22 orang yang tidak membawa identitas KTP.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement