Senin 12 Jun 2017 21:26 WIB

Hamilton Juarai Grandprix Kanada

.

Rep: Lintar Satria, AP Photo, EPA/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Hamilton melempar trofi Grandprix Kanada ke udara di Montreal, Senin (12/6) dini hari. (FOTO : Valdrin Xhema/AP)

Hamilton melewati belokan Senna saat memasuki lap terakhir Grandprix Kanada di Montreal, Senin (12/6) dini hari. (FOTO : Tom Boland/The Canadian Press via AP)

Hamilton diikuti pebalap lain pada Grandprix Kanada di sirkuit at the Gilles Villeneuve Montreal, Senin (12/6) dini hari. (FOTO : Andre Pichette/EPA)

Pebalap Mercedes Lewis Hamilton didampingi rekan setimnya Valtteri Bottas, dan pebalam tim Red Bull Racing Daniel Ricciardo, dan Teknisi Mercedes engineer Lois Serra (FOTO : Paul Chiasson/The Canadian Press via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MONTREAL -- Mercedes meraih posisi satu dua di Grand Prix Kanada yang berlangsung di sirkuit Gilles Villeneuve, Senin (12/6). Start di posisi terdepan Lewis Hamilton tidak mengalami kesulitan dalam mempertahankan posisinya di depan.

Sementara rekan setimnya Valtteri Bottas yang start di posisi ketiga sempat di susul oleh Max Verstappen di awal balapan. Namun Verstappen mengalami masalah mesin di putaran keenam.

Sementara rival mereka Ferrari Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen terus turun ke bawah. Namun Vettel berhasil finis diurutan keempat setelah melewati dua pembalap Force India Sergio Perez dan Estaban Ocon di putaran ke-66.

 

sumber : Republika, EPA, AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement