Selasa 14 Aug 2018 23:59 WIB

Pentas Seniman Bandung Peduli Lombok

.

Rep: Edi Yufsuf/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Penyanyi balada Mukti-mukti tampil pada acara Dari Bandung Untuk Lombok, di Celah-celah Langit (CCL), Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Senin (14/8). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Penyair Untung Wardojo bersama pelukis Tisna Sanjaya tampil pada acara Dari Bandung Untuk Lombok, di Celah-celah Langit (CCL), Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Senin (14/8). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Penyanyi balada Mukti-mukti bersama pelukis Tisna Sanjaya tampil pada acara Dari Bandung Untuk Lombok, di Celah-celah Langit (CCL), Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Senin (14/8). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Penyanyi balada Adew Habsta bersama musisi lainya tampil pada acara Dari Bandung Untuk Lombok, di Celah-celah Langit (CCL), Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Senin (14/8). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Penyanyi balada Ferry Curtis bersama pelukis Tisna Sanjaya tampil pada acara Dari Bandung Untuk Lombok, di Celah-celah Langit (CCL), Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Senin (14/8). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bencana alam gempa yang mengguncang Lombok mengundang aksi solidaritas dari berbagai kalangan. Aksi-aksi ini biasanya terkait dengan penggalangan dana yang nantinya akan disumbangkan untuk korban gempa. Aksi serupa digelar oleh seniman-seniman di Kota Bandung. Mulai dari seniman lukis hingga pemusik dalam g.elaran acara Dari Bandung Untuk Lombok.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement