Selasa 18 Jun 2019 20:52 WIB

Satu Tahun Tenggelamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba

Anggota keluarga korban mengenang satu tahun tragedi tenggelamnya KM Sinar Bangun..

Red: Mohamad Amin Madani

Keluarga korban tenggelamnya KM Sinar Bangun menaburkan bunga di Danau Toba, di Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (18/6/2019). (FOTO : Antara/Lazuardy Fahmi)

Keluarga korban tenggelamnya KM Sinar Bangun berdoa dan menaburkan bunga di tugu KM Sinar Bangun, di Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (18/6/2019). (FOTO : Antara/Lazuardy Fahmi)

Keluarga korban tenggelamnya KM Sinar Bangun menangis di tugu KM Sinar Bangun, di Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (18/6/2019). (FOTO : Antara/Wahyu Putro ALazuardy Fahmi)

Anggota keluarga korban membersihkan tulisan nama-nama korban tenggelamnya KM Sinar Bangun di tugu peringatan di Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (18/6/2019). (FOTO : Antara/Lazuardy Fahmi)

Keluarga korban tenggelamnya KM Sinar Bangun menangis di dekat tugu KM Sinar Bangun, di Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (18/6/2019). (FOTO : Antara/Lazuardy Fahmi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIMALUNGUN -- Keluarga korban tenggelamnya KM Sinar Bangun menaburkan bunga di Danau Toba, di Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (18/6/2019).

Anggota keluarga korban mendatangi tugu KM Sinar Bangun dan menaburkan bunga untuk mengenang satu tahun tragedi tenggelamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba yang membawa ratusan penumpang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement