Selasa 25 Jun 2019 19:35 WIB

Fasilitas Peminjaman Sepeda dan Otopet di Jalan Thamrin

Masyarakat dapat menggunakan otopet dan sepeda selama 120 menit..

Red: Mohamad Amin Madani

Peminjaman Sepeda dan Otopet.Sejumlah masyarakat memakai otopet di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/6). (FOTO : Republika)

Peminjaman Sepeda dan Otopet. Pengguna mengunakan otopet GoWes di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/6). (FOTO : Fakhri Hermansyah)

Peminjaman Sepeda dan Otopet. Pengguna melakukan scan untuk menggunakan sepeda GoWes di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/6). (FOTO : Fakhri Hermansyah)

Peminjaman Sepeda dan Otopet. Pengguna melakukan scan untuk peminjaman sepeda GoWes di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/6). (FOTO : Fakhri Hermansyah)

Peminjaman Sepeda dan Otopet. Suasana peminjaman sepeda dan Otopet GoWes gratis berbasis aplikasi di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/6). (FOTO : Fakhri Hermansyah)

Peminjaman Sepeda dan Otopet. Warga memakai otopet GoWes gratis berbasis aplikasi di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/6). (FOTO : Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah masyarakat memakai otopet di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/6).

Fasilitas transportasi berbasis aplikasi Sepeda dan Otopet GoWes diperuntukkan untuk transportasi bagi masyarakat dengan lama waktu peminjaman selama 120 menit.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement