Kamis 12 Mar 2020 16:37 WIB

Lintas Ekbis: BJB Gelar Sosialisasikan QRIS Kepada UMKM

.

Red: Yogi Ardhi

Direktur IT dan Treasury Bank BJB Rio Lanasier (kanan) memberikan palakat kepada Kepala Grup Advisory dan Pengembangan Ekonomi Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Jawa Barat Pribadi Santoso saat pembukaan Pekan Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS) Nasional 2020, di gedung Bank BJB, Jalan Naripan, Kota Bandung, Kamis (12/3).(Republika/Edi Yusuf) (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Pekerja mengemas gula pasir ke dalam plastik di pasar baru Indramayu, Jawa Barat, Kamis (12/3/2020).(Antara/Dedhez Anggara) (FOTO : Antara/Dedhez Anggara)

Menkominfo Johnny G. Plate (tengah), mendengarkan penjelasan tentang wilayah dari Direktur Utama PT Alita Praya Mitra Teguh Prasetya (kiri) dan Head of Public Policy Facebook Connectivity Ruben Hattari, pada kickoff kerjasama pembangunan jaringan fiber optik sepanjang 3.000 km, di Jakarta, Kamis (12/3). (Audy Alwi/Antara) (FOTO : Audy Alwi/Antara)

Pedagang menata gula pasir jualannya di salah satu pasar tradsional di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (12/3/2020).(Antara/Febri Angga Palguna) (FOTO : Antara/Febri Angga Palguna)

Presiden Direktur WOM Finance Djaja Suryanto Sutandar di sela sesi foto usai RUPS Tahunan dan Luar Biasa di Jakarta, Kamis (12/3). Perseroan memutuskan akan membagikan dividen dari 30 persen laba bersih perusahaan. (WOM Finance ) (FOTO : WOM Finance )

Chief of Bancassurance Allianz Life Indonesia, Leroy Loo, dan President Director Bank Mestika Achmad S Kartasasmita, bertukar souvenir pada acara Strategic Planning dan Perluasan Perlindungan Asuransi Jiwa KPR Bank Mestika di Medan. Allianz Life memberikan perlindungan asuransi jiwa untuk nasabah Bank Mestika yang melakukan pinjaman untuk pembiayaan KPR. (Dok Allianz ) (FOTO : Dok Allianz )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) atau Bank BJB menggelar sosialisasi tentang pengenalan QRIS (Quick Response Indonesian Standard) kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kantor Pusat Bank BJB, Jalan Naripan, Kota Bandung, Kamis (12/3).

Sosialisasi yang dikemas dalam bentuk talkshow tersebut dilakukan untuk mendorong penetrasi penerapan teknologi transaksi QRIS yang dimiliki Bank BJB kepada karyawan serta nasabah, khususnya pelaku UMK dan juga dalam rangka meramaikan momentum Pekan QRIS Nasional.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement