Selasa 28 Jul 2020 15:46 WIB

Prosesi Wisuda IPDN di Jatinangor

.

Rep: Raisan Al Farisi/ Red: Yogi Ardhi

Wisudawan mengikuti prosesi wisuda di Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (28/7/2020). Sebanyak 881 praja lulusan angkatan XXVII yang telah menempuh pendidikan D4 dan S1 mengikuti wisuda yang dipimpin langsung oleh Mendagri Tito Karnavian dan selanjutnya akan dilantik sebagai Pamong Praja Muda IPDN oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (29/72020). (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian memberikan salam setelah menyerahkan ijazah pada perwakilan wisudawan saat prosesi wisuda di Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (28/7/2020). Sebanyak 881 praja lulusan angkatan XXVII yang telah menempuh pendidikan D4 dan S1 mengikuti wisuda yang dipimpin langsung oleh Mendagri Tito Karnavian dan selanjutnya akan dilantik sebagai Pamong Praja Muda IPDN oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (29/72020). (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Wisudawan berjalan menuju lapangan untuk mengikuti prosesi wisuda di Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (28/7/2020). Sebanyak 881 praja lulusan angkatan XXVII yang telah menempuh pendidikan D4 dan S1 mengikuti wisuda yang dipimpin langsung oleh Mendagri Tito Karnavian dan selanjutnya akan dilantik sebagai Pamong Praja Muda IPDN oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (29/72020). (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JATINANGOR -- Ratusan wisudawan mengikuti prosesi wisuda di Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (28/7).

Sebanyak 881 praja lulusan angkatan XXVII yang telah menempuh pendidikan D4 dan S1 mengikuti wisuda yang dipimpin langsung oleh Mendagri Tito Karnavian dan selanjutnya akan dilantik sebagai Pamong Praja Muda IPDN oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (29/7).

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement