Kamis 18 Mar 2021 20:38 WIB

Jokowi Tinjau Vaksinasi Covid-19 untuk Guru di Makassar

..

Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Wali Kota Makassar Danny Pomanto (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan usai meninjau vaksinasi untuk guru di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (18/3/2021). Vaksinasi tersebut sebagai persiapan jelang rencana pembelajaran tatap muka di sekolah kembali yang dimulai Juli 2021. (FOTO : ANTARA Abriawan Abhe)

Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan sejumlah guru yang akan mengikuti vaksinasi didampingi Wali Kota Makassar Danny Pomanto (ketiga kiri) di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (18/3/2021). Vaksinasi tersebut sebagai persiapan jelang rencana pembelajaran tatap muka di sekolah kembali yang dimulai Juli 2021. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) meninjau proses vaksinasi untuk guru di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (18/3/2021). Vaksinasi tersebut sebagai persiapan jelang rencana pembelajaran tatap muka di sekolah kembali yang dimulai Juli 2021. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Presiden Joko Widodo didampingi Wali Kota Makassar Danny Pomanto meninjau kegiatan vaksinasi covid-19 untuk guru di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (18/3/2021).

Vaksinasi tersebut sebagai persiapan jelang rencana pembelajaran tatap muka di sekolah kembali yang dimulai Juli 2021. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement