Kamis 21 Jul 2022 22:01 WIB

Kejurnas Balap Sepeda MTB di Lereng Gunung Ijen

Balap sepeda mengelilingi sirkuit 3,1 kilometer yang berada di lereng Gunung Ijen. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pebalap sepeda gunung (MTB) beradu cepat pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesian National Championship (INC) 2022 di sirkuit Agathis Forest Track, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (21/7/2022). Balap sepeda MTB Cross Country Olimpic (XCO) yang melombakan kategori usia youth, junior, U-23 serta elite putra dan putri itu mengelilingi sirkuit 3,1 kilometer yang berada di lereng Gunung Ijen. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Pebalap sepeda gunung (MTB) memacu sepedanya pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesian National Championship (INC) 2022 di sirkuit Agathis Forest Track, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (21/7/2022). Balap sepeda MTB Cross Country Olimpic (XCO) yang melombakan kategori usia youth, junior, U-23 serta elite putra dan putri itu mengelilingi sirkuit 3,1 kilometer yang berada di lereng Gunung Ijen. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Pebalap sepeda gunung (MTB) Bali Intan Putri Paradita membersihkan lumpur yang menempel di sepedanya pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesian National Championship (INC) 2022 di sirkuit Agathis Forest Track, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (21/7/2022). Balap sepeda MTB Cross Country Olimpic (XCO) yang melombakan kategori usia youth, junior, U-23 serta elite putra dan putri itu mengelilingi sirkuit 3,1 kilometer yang berada di lereng Gunung Ijen. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Pebalap sepeda gunung (MTB) Jawa Timur Muhammad Faisal Rahman terjatuh saat mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesian National Championship (INC) 2022 di sirkuit Agathis Forest Track, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (21/7/2022). Balap sepeda MTB Cross Country Olimpic (XCO) yang melombakan kategori usia youth, junior, U-23 serta elite putra dan putri itu mengelilingi sirkuit 3,1 kilometer yang berada di lereng Gunung Ijen. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANYUWANGI -- Pebalap sepeda gunung (MTB) beradu cepat pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesian National Championship (INC) 2022 di sirkuit Agathis Forest Track, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (21/7/2022).

Balap sepeda MTB Cross Country Olimpic (XCO) yang melombakan kategori usia youth, junior, U-23 serta elite putra dan putri itu mengelilingi sirkuit 3,1 kilometer yang berada di lereng Gunung Ijen. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement