Senin 11 Mar 2024 15:15 WIB

Dua Gol Bunuh Diri Celta Vigo bikin Real Madrid Menang Telak

Real Madrid menutup kemenangan 4-0 .

Red: Tahta Aidilla

Nacho dari Real Madrid menyundul bola saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Celta Vigo di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Manu Fernandez)

Arda Guler (kanan) dari Real Madrid beraksi mencetak gol 4-0 pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Madrid dan Celta de Vigo, di Madrid, Spanyol, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/J.J. Guillen)

Arda Guler dari Real Madrid mencetak gol keempat timnya pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Celta Vigo di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Manu Fernandez)

Wasit Mario Melero Lopez memberikan kartu kuning kepada Vinicius Junior dari Real Madrid saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Celta Vigo di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Manu Fernandez)

Penjaga gawang Celta Vicente Guaita membersihkan bola saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Celta Vigo di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Manu Fernandez)

Antonio Rudiger (tengah) dari Real Madrid merayakan gol 2-0 bersama rekan setimnya Nacho Fernandez selama pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Madrid dan Celta de Vigo, di Madrid, Spanyol, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Chema Moya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID. --  Pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Celta Vigo di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol,  Senin (11/3/2024) dini hari WIB.

 Madrid unggul lebih dulu di babak pertama lewat Vinicius Junior. Di babak kedua, dua pemain Celta membuat gol bunuh diri yang disusul gol Jude Bellingham. Arda Guler yang masuk sebagai pengganti menutup kemenangan 4-0 Madrid lewat gol di menit ke-93.

Tambahan tiga angka membuat Madrid makin kokoh di puncak LaLiga dengan 69 poin dari 28 laga, unggul tujuh poin dari Girona di posisi kedua. Celta di posisi ke-17 dengan 24 poin.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement