Ahad 09 Apr 2017 21:58 WIB

Inpictures Lintas Internasional

.

Rep: Reuters/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Anggota tim pertolongan dari Spanyol Daniel Calvelo menggendong bayi pengungsi berumur 4 hari dalam perasi SAR yang dilakukan LSM Spanyol di Laut Mediterania 22 mil laut utara Kota Sabratha, Libya. (FOTO : Yannis Behrakis/Reuters)

Korban kekeringan Somalia di pemukiman pengungsi sementara di daerah Dollow, Somalia, Selasa (4/4). Mereka mengeluhkan kekurangan makanan yang disediakan di kamp tersebut. (FOTO : Zohra Bensemra/Reuters)

Seorang pria menggendong jenazah anak yang diduga tewas karena serangan gas beracun di daerah Idlib, Syiria, Selasa (4/4). (FOTO : Ammar Abdullah/Reuters)

Petani dari kawasan selatan Tamil Nadu India memotong sebagian rambut dan kumisnya sebagai tanda protes menuntut upaya penanggulangan akibat kekeringan dari pemerintah federal India. (FOTO : Cathal McNaughton/Reuters)

Seorang warga menikmati bunga sakura yang bermekaran dengan membawa kucing perliharaannya di Universitas Tongji, Shanghai China, Selasa (4/4). (FOTO : Aly Song /Reuters)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sepekan terakhir beberapa peristiwa terus berlangsung di belahan dunia lain. Mulai dari pemboman di duga gas beracun di Syiriahingga upaya-upaya penyelamatan arus imigran yang menyeberangi lautan dengan alat seadanyan di Laut Mediterania. Kekeringan di Somalia dan  India turut menghiasi rangkaian berita foto internasional ini. 

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement