Senin 21 Oct 2019 23:05 WIB

Lintas Ekbis: Bisnis 5 Tahunan, Foto Presiden-Wapres Baru

.

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja memproduksi cetakan foto Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Percetakan Rumah Grafika, Pekalongan, Jawa Tengah, Senin (21/10/2019). (FOTO : Antara/Harviyan Perdana Putra)

Petani memanen kentang di Kertasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (21/10/2019). (FOTO : RAISAN AL FARISI/ANTARA FOTO)

Sejumlah pekerja menyelesaikan proses pembangunan Tol Becakayu (Bekasi,Cawang, Kampung, Melayu) seksi 2A di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (20/10/19). (FOTO : Fakhri Hermansyah/ANTARA FOTO)

Petani memanen buah nanas di sentra pertanian nanas di Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Minggu (20/10/2019). (FOTO : Harviyan Perdana Putra/ANTARA FOTO)

Pengrajin menyelesaikan pembuatan diorama di Jakarta, Senin (21/10/2019). (FOTO : Rivan Awal Lingga/ANTARA FOTO)

B2B Business Head LG Electronics Indonesia Agustian Yusetia memperkenalkaan produk LG Transpatent OLED Signage pada acara Pengenalan Produk LG Terbaru untuk Pasar Business-to-Business (B2B) di Indonesia, Senin (21/10) di Jakarta. Pada acara ini juga diperkenalkan sejumlah produk terbaru dari LG. (FOTO : Darmawan/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap lima tahun sekali pergantian presiden dan wakilnya menjadi momentum bagi penjual dan pencetak foto presiden dan wakil presiden RI. Beberapa dari mereka berkreasi jauh hari sebelum sekretarit negara merilis foto resmi pasangan presiden dan wakil presiden. Bermodalkan stock foto dan tekonologi olah digital.

Sementara lainnya menunggu rilis foto resmi dengan foto yang bisa lebih dipertanggungjawabkan keabsahannya. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya. 

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement