Selasa 14 Jan 2020 12:28 WIB

Kabar Nusantara: Saudara Kembar yang Terpisah, dan Abrasi

.

Rep: Antara/ Red: Yogi Ardhi

Nabila Azzahrah (16) memperlihatkan foto saudara kembarnya yang ditemuinya melalui media sosial twitter, di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (13/1/2020). (FOTO : Antara/Abriawan Abhe)

Warga memperlihatkan tukik penyu belimbing sebelum dilepasliarkan ke habitatnya di Pantai Lhoknga, Aceh Besar, Aceh, Senin (13/1/2020). (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

Warga melihat kondisi bangunan rumah yang roboh akibat terkena abrasi pantai di Desa Sampulungan, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (13/1/2020). (FOTO : ABRIAWAN ABHE/ANTARA FOTO)

Massa yang tergabung dalam Gerakan Buruh Bersama Rakyat (GEBRAK) menggelar aksi penolakan terhadap Omnibus Law RUU Cipta Lapangan Kerja di depan gedung DPR, Jakarta, Senin (13/1/2020). (FOTO : ANTARA FOTO)

Sejumlah pelajar menumpang di atas atap mobil angkutan pedesaan saat melintas di jalan raya Sukorejo-Pekalongan Desa Bawang, Batang, Jawa Tengah, Senin (13/1/2020). (FOTO : ANIS EFIZUDIN/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga saudara kembar terpisah sejak lahir selama 16 tahun karena diadopsi oleh keluarga berbeda. Nabila Azzahrah menetap di Sulsel sedangkan saudara kembarnya Nadya Tri Elvira di Depok, sementara saudara kembar satunya masih dicari. 

Sementara Warga di Desa Sampulungan, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi, bangunan rumah yang roboh akibat terkena abrasi pantai. Sebanyak tiga rumah rusak akibat terkena abrasi pantai yang terjadi pada Minggu (12/1) malam tersebut menyebabkan warga terpaksa mengungsi ke tempat yang aman. Berikut berita foto dari penjuru Nusantara.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement