Jumat 21 May 2021 10:37 WIB

GOR Cipayung Untuk Isolasi Pemudik

GOR dijadikan sebagai tempat singgah bagi mereka yang baru kembali ke Jakarta..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas berolahraga saat menunggu kedatangan warga yang akan isolasi di GOR Cipayung, Jakarta, Jumat (21/5/2021). GOR tersebut dijadikan sebagai tempat singgah bagi mereka yang baru kembali ke Jakarta tetapi tidak memiliki tempat layak untuk isolasi mandiri sambil menunggu hasil tes usap Antigen atau PCR. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Petugas menyiapkan tempat tidur bagi warga yang akan isolasi di GOR Cipayung, Jakarta, Jumat (21/5/2021). GOR tersebut dijadikan sebagai tempat singgah bagi mereka yang baru kembali ke Jakarta tetapi tidak memiliki tempat layak untuk isolasi mandiri sambil menunggu hasil tes usap Antigen atau PCR. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Petugas membersihkan area GOR bagi warga yang akan isolasi di GOR Cipayung, Jakarta, Jumat (21/5/2021). GOR tersebut dijadikan sebagai tempat singgah bagi mereka yang baru kembali ke Jakarta tetapi tidak memiliki tempat layak untuk isolasi mandiri sambil menunggu hasil tes usap Antigen atau PCR. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas berolahraga saat menunggu kedatangan warga yang akan isolasi di GOR Cipayung, Jakarta, Jumat (21/5/2021).

GOR tersebut dijadikan sebagai tempat singgah bagi mereka yang baru kembali ke Jakarta tetapi tidak memiliki tempat layak untuk isolasi mandiri sambil menunggu hasil tes usap Antigen atau PCR.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement