Senin 05 Sep 2022 16:30 WIB

Tolak Kenaikan BBM, DPRD NTB Digeruduk Mahasiswa

Ratusan pengunjuk rasa menolak keputusan pemerintah menaikkan harga BBM..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah mahasiswa menaiki tembok kantor DPRD NTB saat berunjuk rasa di kantor DPRD NTB, Mataram, NTB, Senin (5/9/2022). Ratusan pengunjuk rasa yang terdiri dari berbagai organisasi mahasiswa di NTB tersebut menolak keputusan pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi dan mengimbau pemerintah untuk meninjau ulang keputusan tersebut. (FOTO : ANTARA/Ahmad Subaidi)

Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di NTB membakar keranda saat berunjuk rasa di depan kantor DPRD NTB, Mataram, NTB, Senin (5/9/2022). Ratusan pengunjuk rasa yang terdiri dari berbagai organisasi mahasiswa di NTB tersebut menolak keputusan pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi dan mengimbau pemerintah untuk meninjau ulang keputusan tersebut. (FOTO : ANTARA/Ahmad Subaidi)

Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di NTB terlibat aksi saling dorong dengan aparat kepolisian saat berunjuk rasa di depan kantor DPRD NTB, Mataram, NTB, Senin (5/9/2022). Ratusan pengunjuk rasa yang terdiri dari berbagai organisasi mahasiswa di NTB tersebut menolak keputusan pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi dan mengimbau pemerintah untuk meninjau ulang keputusan tersebut. (FOTO : ANTARA/Ahmad Subaidi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Sejumlah mahasiswa menaiki tembok kantor DPRD NTB saat berunjuk rasa di kantor DPRD NTB, Mataram, NTB, Senin (5/9/2022).

Ratusan pengunjuk rasa yang terdiri dari berbagai organisasi mahasiswa di NTB tersebut menolak keputusan pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi dan mengimbau pemerintah untuk meninjau ulang keputusan tersebut. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement