Selasa 16 Jan 2024 05:48 WIB

Cetak Tiga Gol di 15 Menit Pertama, Atalanta Berpesta Digawang Frosinone

Atalanta menang 5-0 atas Frosinone.

Red: Tahta Aidilla

Emil Holm (kanan) dari Atalanta mencetak gol 5-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta BC dan Frosinone Calcio di Bergamo, Italia, Selasa (16/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Teun Koopmeiners (tengah) dari Atalanta dan Luca Mezzitelli (kanan) dari Frosinone berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta BC dan Frosinone Calcio di Bergamo, Italia, Selasa (16/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Pemain Atalanta Jose Emerson selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol 2-0 dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta BC dan Frosinone Calcio di Bergamo, Italia, Selasa (16/1/2024). dini hari WIB (FOTO : ANSA)

Pemain Atalanta Davide Zappacosta (kiri) merayakan gol 4-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta BC dan Frosinone Calcio di Bergamo, Italia, Selasa (16/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Sead Kolasinac dari Atalanta (kanan) dan Kalifa Kujabi dari Frosinone berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta dan Frosinone di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Selasa (16/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Pemain Atalanta Jose Ederson (kedua kanan) mencetak gol 2-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta BC dan Frosinone Calcio di Bergamo, Italia, Selasa (16/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA--  Pertandingan lanjutan liga Italia Serie A antara Atalanta melawan Frosinone di Bergamo, Italia, Selasa (16/1/2024) dini hari WIB.

Atalanta melanjutkan performa terbaiknya dengan mencetak tiga gol dalam 15 menit pertama dalam perjalanan menuju kemenangan mengesankan 5-0 atas Frosinone di Serie A pada hari Selasa dini hari WIB.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan kandang keempat berturut-turut bagi klub Bergamo, dan mengangkat klasemen mereka tiga tingkat ke posisi kelima.

Striker Belanda Teun Koopmeiners membuka skor dari titik penalti setelah delapan menit.

Ederson menggandakan keunggulannya lima menit kemudian dengan tendangan setengah volinya, dan kemudian Charles De Ketelaere mencetak gol ketiga hanya 60 detik kemudian ketika tembakan kaki kirinya membentur bagian bawah mistar.

Pemain pengganti Davide Zappacosta mencetak gol keempat enam menit menjelang pertandingan usai ketika ia menyelesaikan serangan balik cepat dan kemudian Emil Holm menambahkan gol kelima pada menit ke-90.

Kekalahan itu mengancam menambah tekanan pada pelatih Frosinone, Eusebio Di Francesco.

Itu merupakan kekalahan kelima berturut-turut bagi Frosinone dan keempat berturut-turut di mana mereka kebobolan tiga gol atau lebih.

sumber : EPA-EFE, AP PHOTO
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement